11.500 unit Honda CBR250R Ditarik Karena Masalah Rem

 
Kalau di Indonesia ATPM Honda adalah AHM, di India disebut dengan HMSI dan di Medan INDAKO. Kabar terbaru adalah pihak HMSI menarik 11.500 unit CBR250R akibat masalah pada rem depan karena cacat produksi. Dikutip dari Bikeadvice bahwa demi keselamatan pengguna CBR250R maka CBR250R yang diproduksi  antara bulan Maret 2011 sampai September 2011 harus ditarik karena perangkat rem depan bekerja kurang sempurna sehingga bisa mngakibatkan kegagalan pada sistem pengereman. Pihak HMSI melakukan penggantian master silinder rem depan secara cuma-cuma alias gratis-tis…. Jadi pemilik tinggaL membawa unitnya ke HMSI tanpa harus membayar.
 
Bagaimana dengan kita di Indonesia? Untungnya produk Honda CBR250R yang beredar di sini adalah produk Thailand sehingga tidak ada masalah yang sama dengan Honda CBR250R produk India. Jadi para pemilik CBR250R disini bisa tidur nyenyak deh.
 
Info dari blog nya om IWB kalau ini adalah kali pertama CBR ditarik karena cacat produksi. Kalau AHM sendiri pernah melakukan penarikan  Honda Vario untuk penggantian pin anchor. Mudah-mudahan tidak ada lagi kasus penarikan CBR baik yang CBR150R maupun CBR250R mengingat banyaknya mondar-mandir di jalanan.
 
Keep safe riding, bro.
Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: