Honda CBR600RR 2013 Repsol Edition

Pagi ini liat blog nya mbah dukun Indobikermags bikin surprise. Ternyata selain upgrade di beberapa bagian dari versi tahun sebelumnya, Honda mengeluarkan juga livery spesialnya seri Repsol. Seperti diketahu livery Repsol ini identik dengan CBR100RR Fireblade. Wow, keren….!!

2013 Honda CBR600RR wallpaper image

Sebelum meminang si DK dulu sempat surfing lama untuk CBR600RR Repsol dan informasi yang diberikan oleh Probike Jakarta saat itu kalau livery Repsol CBR600RR belum ada. Probike sendiri sudah mendapat informasi tentang seri Repsol ini hanya saja belum bisa dipastikan kapan keluarnya, jadi akhirnya si DK lah yang dipaketin ke Denpasar.

Si DK

Kayaknya si DK sudah harus ganti baju nih, karena bajunya dah ada yang lecet karena 2 kali jatuh bego.

Btw, silahkan dikunyah spesifikasi CBR600RR 2013 ini :

Model CBR600RR / CBR600RRA
Engine Type 599cc liquid-cooled inline four-cylinder
Bore and Stroke 67.0mm x 42.5mm
Compression ratio 12.2:1
Valve Train DOHC; four valves per cylinder
Induction Programmed Dual Stage Fuel Injection (PGM-DSFI) with 40mm throttle bodies, Denso 12-hole injectors
Ignition Computer-controlled digital transistorized with 3-D mapping
Transmission Close-ratio six-speed
Final Drive #525 O-ring-sealed chain
Suspension    Front 41mm inverted Big Piston Fork with spring preload, rebound and compression damping adjustability; TBD inches travel
Rear Unit Pro-Link HMAS single shock with spring preload, rebound and compression damping adjustability; 5.1 inches travel
Brakes     Front Dual radial-mounted four-piston calipers with full-floating 310mm discs
Rear Single-caliper 220mm disc;
Tires    Front 120/70ZR-17 radial
Rear 180/55ZR-17 radial
Wheelbase 53.9 inches
Rake (Caster Angle) 23.5°
Trail 97.7mm (3.9 inches)
Seat Height 32.3 inches
Fuel Capacity 4.8 gallons, including 0.9-gallon reserve
Estimated Fuel Economy TBD
Colors  CBR600RR Red, Repsol Edition, White/Blue/Red
CBR600RRA Red
Curb Weight 410 pounds (CBR600RR) / 432 pounds (CBR600RRA)
Categories: Flash News | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Honda CBR600RR 2013 Repsol Edition

  1. wahyu #23

    oalah Pakde,,kalo udah ganti , main ke bali dong!!!

  2. Mau diajak touring kemana nantinya…?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: