Touring Pendek with CBRClub Medan 15 Juni 2013

Setelah minggu lalu si DK touring dengan Free Bikers dan Pacimed ke Tongging danau Toba, kali ini giliran si KT touring dengan CBRClub Medan dalam rangka CBRClub Medan Touring Week.

Dalam minggu ini ada 2 agenda touring CBRClub Medan yaitu touring panjang ke Sabang, Aceh  dan touring pendek sekalian pelantikan anggota baru CBRClub Medan ke Penatapan-Brastagi, dan Air Terjun Sempuren Putih, Sukamaju-Sibolangit. Karena si KT tidak bisa ke Sabang jadinya ikut touring pendek ke Panatapan.

Setelah kumpul di tempat gathering di depan masjid raya Medan, rombongan yang terdiri dari 15 unit berangkat 15 menit terlambat dari jadual yaitu pukul 09.00. Check point pertama adalah Panatapan.

ImageStart point : Celana pendek gak ikut !!!

Jalanan yang cukup ramai di pagi itu tapi tidak mengurangi semangat rombongan untuk memacu sepeda motornya walau tetap dalam rombongan dengan teratur.

Tiba di Penatapan langsung istirahat sambil menunggu salah satu anggota yang rencananya menyusul kemudian. Cuaca bersahabat dengan langit berawan, cuma anginnya yang gak tahan. Kuenceeengggg….!!!

ImageCheck point pertama, Penatapan.

Seperti biasa, makanan menu wajib di sini adalah : teh manis dan wajik !

ImageTidak pernah never, selalu always…

Yang lain sih ada yang pesan snack lain maupun indomie, dan gak ketinggalan foto-foto, hehehehehehe,,,narsis dimana dan kapan aja.

ImagePasangan selingkuh nih…

ImageIngat usia…

ImageYang penting gaya

Sayangnya stiker CBRClub Medan tidak ready stock buat masang di check point sini. Yang pertama pasang stiker di sini adalah CBRClub Bali di tahun 2012, ternyata sekarang sudah mulai banyak yang ikutan. Mudah-mudahan segera dipasang ya…

ImageCBRClub Bali ada di sini

Setelah siap semua maka perjalanan diteruskan menuju air terjun Sempuran Putih di Sibolangit. Ternyata jalannya lumayan menantang turunan yang diselingi kelokan patah nan curam yang butuh ekstra handling. Lokasi air terjun berjarak 11 km dari jalan utama Bandar Baru, Sibolangit tidak bisa dicapai dengan sepeda motor tapi harus sedikit berjalan kaki kurang lebih 300 meter dari tempat parkir ilegal, hehehehehehe….

ImageJalannya, wow….!!!

ImageParkir ilegal, resiko tanggung sendiri

ImageDari sini jalan kaki sejauh ….. 300 meter

ImageAir Terjun Sempuren Putih

ImagePapan peringatan, jangan pernah nekat !!!

Karena hari sudah siang dan waktunya makan siang maka acara wajib adalah calon member yang mau dilantik harus membeli makan siang, jadi mereka harus keluar lagi untuk mencari makanan. Sambil menunggu makanan yang sedang dibeli beberapa orang akhirnya nyebur-nyebur ke kolam air terjun.

ImageSejuk….

Ternyata untuk membeli makan siang harus menunggu 2 jam dan belum datang sampai jam 15.30. Untuk menipu rasa lapar dan pikiran negatif beberapa teman melakukan aktifitas sendiri-sendiri.

ImageWuuussshhh !!!! Apinya dah siap…singkongnya mana ???

ImagePre wedding photo ?

ImageImageCeria di saat kelaparan

ImageIni orang yang beli nasi atau…nasi yang beli orang ?

ImageBetul-betul kelaparan, TERLALU !!!

Karena yang ditunggu belum datang akhirnya diputuskan untuk kembali ke parkiran ilegal sambil menyusun langkah berikutnya. Diputuskan untuk mengirim 2 orang untuk mencari calon member karena dikuatirkan terjadi sesuatu yang buruk menimpa mereka. Dan ternyata…mereka hanya berada di jalan besar sebelum masuk ke parkiran ilegal, menunggu makanan yang lagi dimasak ! Dasar jemblung…2 jam seniornya dikerjain menunggu di air terjun, kelaparan lagi.

Setelah makan siang yang terlambat akhirnya dilakukan acara pelantikan yang dmulai dengan memberi pertanyaan tentang CBRClub Medan sebagai pengenalan organisasi.

ImageNgrayu buat dapat bocoran

ImageNyari stiker nomor motor di dasar sungai : Mana mu’in !

Setelah acara pelantikan selesai, rombongan pun segera kembali ke Medan setelah berfoto bersama.

Image

Selamat bergabung sebagai keluarga besar CBRClub Medan : Frans (#107), Yoga (108), Roni (109).

Last picture :

ImageSalah satu manfaat frame slider : Tempat gantungan tas kresek !!

Next : Touring CBRClub Matic Medan

Categories: Touring | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Touring Pendek with CBRClub Medan 15 Juni 2013

  1. Always love a trip with friends & bikes…Especially the stories behind the photos😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: