Bingung antara HD Sportster – Forty Eight dan Triumph Tiger XC

Gak tau kenapa akhir ini ini rada pusing memikirkan dua jenis motor ini sampai makan nggak enak tidurpun bangun-bangun di tengah malam. Apakah  orientasi sudah berubah dari penggemar supersport ke adventure bike atau touring bike ? Penyebabnya mungkin karena faktor-x kali ya ?

Image

Triumph Tiger XC

 

 

Image

HD Sportster – Forty Eight

 

Bingung juga mana yang lebih pas ya? Jadi sebelum memilih harus mencari penerawangan dulu nih…

Categories: Others | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Bingung antara HD Sportster – Forty Eight dan Triumph Tiger XC

  1. vote for sportster

  2. Oleng

    dua itu kayaknya ga bisa dibandingin om. Gak pas. kalau seneng turing jauh ya ambil Triumph. Kalo sekedar turing pendek dan turing kuliner ke kafe2 ya 48. Daripada pusing, beli saja semuanya. jangan kayak orang miskin lah. hahahaha

    • Ini komen yang aku suka karena mendukung buat beli dua-duanya. Uang bukan masalah om Paul. Masalahnya gak punya uang sehingga nantinya uang akan bikin masalah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: