Oooopppsss, I did it again : Breakfast at Brastagi

Akibat insiden disambar truk di perbatasan Jambi – Sumatera Selatan menghasilkan pergelangan tangan kiri sedikit terkilir sehingga harus menggunaka elastis perban buat mengurangi rasa sakit dan harus istirahat mengendarai motor.

Tapi yang namanya biker mana betah duduk diam, makan gak nyenyak tidur gak kenyang setiap saat memikirkan touring sampai akhirnya diputuskan untuk ikut gathering PCM dan Odong-odong Bikers tanggal 10 October 2013.

Karena si DK sedang under repair di bengkel Performa Jakarta jadi akhirnya si KT yang sudah nongkrong sekian lama nungguin garasi mendapat giliran gathering. Dengan memakai full gear kecuali sepatu karena luka yang belum sembuh (pakai flip flop sandal) akhirnya bisa kumpul dengan PCM dan Odong-Odong Bikers.

 

ImageCafe jadi penuh dengan member of PCM Bikers and Odong-odong Bikers

Image

Si KT kejepit

Image

2 Bintang only

Dari gathering malam itu diputuskan untuk riding antara ke Prapat atau Brastagi di hari minggu tanggal 13 October. Menjelang hari-h diputuskan untuk ke Brastagi karena siangnya ada live MotoGP dari Sepang. Titik kumpul diputuskan di pom bensin SS Adam Malik 06.00.

Ternyata peserta yang mau ke Brastagi lumyan banyak lho, ada 15an unit gabungan Odong-odong dan PCM. Setelah ngumpul semua rombongan segera bergerak menuju check point di Green Hill.

Image

Mr. Road Captain, jabatan abadi kayaknya nih…

Jalur Medan – Green Hill sepi di pagi, jalanan masih basah sisa hujan semalam tapi si KT gak mau kalah, langsung nempel Road Captain abadi Argus dengan CBR954-nya. Karena jalan sepi maka si KT pun diajak rebah ke kiri ke kanan tanpa rasa bersalah. Padahal kalau diingat kejadian dengan si DK salah satunya karena keasyikan rebah di tikungan. Bro Argus beberapa kali harus mengurangi kecepatan karena genangan air, mungkin karena kondisi ban nya yang tidak mendukung.

Image

Istirahat di Green Hill

Setelah di Green Hill, beberapa teman memutuskan untuk makan pagi di sini sementara yang lain terus menuju ke Brastagi. Dari Bandar Baru – Brastagi banyak aspal yang terkelupas dan jalan yang bergelombang sehingga pergelangan tangan kiri yang diperban terasa sangat sakit walaupun sudah dikasih pain killer. Jalur menderita namanya kalau begini. Sampai di Brastagi langsung menuju pasar buat sarapan, mantafff…

Image

Wajah-wajah ceria…

Dari Brastagi perjalanan dilanjutkan menuju peternakan sapi buat minum susu segar di Gundaling Farm. Yang namanya minum susu segar bukan langsung minum dari sapi seperti ini lho…

ImageSusu gantung ? No way !!

ImageParkir VIP

ImageNo alcohol in da murning, susu only

Image

Bikers get a fresh milkshake

Image

Pameran helm : “Sayang anak…sayang anak…”

Image

Gak ada lo gak rame, ko Amin…

Setelah puas menyusu dan hahahihihii….rombongan pun balik ke Medan dan akan makan siang di BPK Tesalonika yang katanya terkenal di seantero Medan. OK, time to ride back home…

Brastagi – Medan bisa dibilang lancar kecuali di Bandar Baru dimana rem belakang ER6 bro Carven blong masuk angin sehingga harus dikuras dulu. Pas lagi dikerjain remnya, tiba-tiba ZX6 Gunawan nyungsep karena posisi parkir yang tidak pas, hasilnya baret di body ZX6 nya, sayang sekali….jatuhnya gak elit, jatuh bego mirip-mirip si DK juga, hehehehehehehe….Ada kawan… SIsa perjalanan ke Medan lancar sampai tempat makan siang,

Image

Menunya tinggal pilih…

Image

Kelaparan nih kayaknya….

Habis makan siang rombongan pun buru-buru berpisah menuju rumah masing-masing karena MotoGP kelas utama segera dimulai sambil mikir touring berikutnya minggu depan.

Image

Touring Never STOP – Gak ada si DK, si KT pun OK

Categories: Touring | Tags: | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Oooopppsss, I did it again : Breakfast at Brastagi

  1. hendra tri

    mantap om. kalau hari itu touringnya ke parapat pasti jumpa nih. cuma pulang dari parapat via seribu dolok hujan deras di sore hari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: