Rossi cerai dengan Jeremy Burgess : OMG

Rossi dan Burgess sudah bersama sejak lama bersama dan hasilnya adalah Rossi menjadi juara dunia sebanya 7 kali. Boleh dibilang Burgess ini bertangan sakti karena juga membawa Mick Doohan 5 kali juara dunia dan Wayne Garde 1 kali juara dunia.

 

 

Sayangnya pada saat press conference di Valencia Rossi mengumumkan untuk berpisah dan tidak akan bersama Burgess lagi di musim tahun depan. Apa yang menjadi alasanya sampai sekarang belum jelas tapi rasanya publik hanya bisa menduga-duga kegagalan Rossi bersama Ducati dan jadi pembalap lapis kedua di musim ini yang menjadi dasar perpisahan ini.

 

 

Keputusan ini cukup beresiko mengingat jika musim depan tidak ada peningkatan ini maka publik akan menilai faktor Rossi yang sudah berumur yang membuat Rossi tidak bisa berprestati maksimal, bukan faktor Burgess.

Semoga Rossi bisa berdiri di podium tertinggi tahun depan karena akan menggunakan YZR-M1 spek Rossi, bukan spek Lorenzo lagi. Dan yang pasti Marquez akan semakin kencang dan kencang karena akan berusaha mati-matian mempertahankan gelar juara dunianya (dengan catatan tidak nyungsep di seri terakhir Valencia minggu besok).

Tiba-tiba suara Iwan Fals terngiang di telinga : “Kemesraan ini janganlah cepat berlalu……ooooo….”

 

Good night Vietnam !

Categories: MotoGP | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: