Kemana Jeremy Burgess Akan Bergabung

Sampai sekarang Jeremy Burgess masih nganggur sejak berpisah dengan VR46, dimana Jeremy sendiri belum tahu apa rencana kedepannya. Belum ada tanda-tanda tim MotoGP yang ingin menggunakan jasa head mechanic bertangan dingin.

Beberapa waktu yang lalu dalam jumpa pers, Jeremy mengatakan, “Saya belum membuat rencana apa pun untuk ke depannya pada tahap ini. Tujuan saya awalnya jelas, melanjutkan tahun depan. Kontrak kami adalah per tahun, jadi kami bebas untuk memutuskannya. Kami telah mengejar pelangi selama empat tahun, tapi tidak bisa mencapai apapun dalam empat tahun tersebut. Jadi, ini benar-benar perjalanan yang panjang dan akan menjadi semakin sulit.”

Masih terngiang di telinga di bulan November tahun lalu ketika ketika Rossi memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama mereka mulai musim depan. Pembalap 34 tahun tersebut mengatakan kerja samanya dengan Burgess akan berakhir usai GP Valencia 10 November 2013.

 

 

Burgess telah bekerja bersama Rossi sejak 2000 dan mendampinginya memenangi 7 gelar juara dunia. Burgess beserta beberapa mekaniknya mengikuti Rossi pindah dari Honda ke Yamaha pada 2004, dan ke Ducati pada 2011, sebelum kembali lagi ke Yamaha pada awal musim ini.

Kira-kira kemana ya Jeremy Burgess akan bergabung di musim MotoGP 2014 ini, semua masih mungkin karena musim 2014 akan mulai bergulir di 23 Maret di sirkuit Losail Qatar.

Seandainya boleh memilih…… biarkan Jeremy Burgess bergabung dengan Odong-odong Bikers buat touring minggu ini 11 January 2014 ke Binjai, biar kita traktir disana.

Si DK 031

 

end of my “tour of duty”

Categories: MotoGP | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: