The Doctor tetap di Yamaha Factory Team sampai 2016

Rumor bahwa the Doctor akan gantung helm tergantung hasil 6 seri pertama tahun ini menjadi kenyataan dimana dengan posisi runner up di bawah Marquez jauh di atas expektasinya sendiri. Hasilnya…? VR 46 signed kontrak anyar dengan Yamaha dengan durasi 2 tahun. Woooww….angkanya masih rahasia.

Dua tahun ke depan kita masih bisa menikmati aksi the Doctor sampai seri motoGP 2016, mantaff kan. Aksi-aksinya bisa mengimbangi Marquez, walau secara fisik, motor dan motivasi jelas berbeda.

VR 1

Dengan tetap bergabung dengan menimbukan efek domino di kursi pembalap utama tim pabrikan. Yang jelas posisi Lorenzo tidak akan aman di Yamaha, tapi HRC sudah kepincut dengan Lorenzo untuk menemani Marquez.

VR2

Bagaimana dengan Pedrosa? Jelas dengan gaji Euro 6 juta tidak sepadan dengan prestasinya, sehingga untuk menendang keluar Pedrosa dilakukan secara halus yaitu pemotongan gaji menjadi Euro 1.5 juta setahun. Sementara Suzuki yang akan adir tahun depan di kelas para raja berani membayar Pedrosa Euro 8 juta. Jelas tawaran yang menarik buat Pedrosa dan sayang untuk  dilewatkan.

Yang akan jadi pertanyaan adalah siapa yang akan menggantikan posisi Lorenzo jika skenario ini berjalan….besar kemungkinan adalah pembalap tim satelit Yamaha Pol Espargaro….

So, just wait n see….

Categories: MotoGP | 1 Comment

Post navigation

One thought on “The Doctor tetap di Yamaha Factory Team sampai 2016

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: