Akhirnya Pedrosa Bertahan di Repsol Honda sampai 2016

Gonjang ganjing tentang Dani Pedrosa akan kemana tahun depan akhirnya menguap setalah akhirnya si DaPe menandatangani kontrak dengan Repsol Honda untuk membalap 2 tahun ke depan menemani Marquez sampai tahun 2016, yang artinya kita akan melihat duo Repsol Honda ini sampai musim 2016. Posisi sebagai wingman atau pembalap kedua Repsol Honda sepertinya sudah menjadi trade mark si Dape karena sukses menemani 3 juara dunia dan tetap diperhitungkan sebagai kandidat juara tahun depan. Bukan tahun ini lho kalau melihat sepak terjang Marquez sekarang, hehehehehehe…. Dan duo ini kan terus diganggu oleh the Doctor sampai tahun 2016.

DaPe sendiri tidak pernah pindah ke tim lain sejak terjun ke motoGP tahun 2001 dan tetap setia dengan Honda walau diterjang isu pemotongan nilai kontrak sekarang. “Saya dengan sangat bahagia mengumumkan perpanjangan kontrak dengan tim Repsol Honda dan berterimakasih kepada Honda atas kepercayaan yang mereka tunjukkan kepada saya untuk dua tahun mendatang,” kata Pedrosa. “Inilah cara terbaik bagi saya untuk meneruskan karir balap saya bersama perusahaan yang sudah saya bela sejak balapan pertama.”

Yupss..pada saat memenangkan gelar juara dunia 125 cc pada 2003, kelas 250 cc pada 2004 dan 2005 dan sampai sekarang DaPe yang sekarang berusia 28 ini kemudian “naik kelas” ke MotoGP pada 2006 masih tetap setia dengan Honda.

Dani PedrosaMotoGP 125cc – 2003

dape 2004

MotoGP 250cc – 2004

 

3.Ternyata-Pembalap-Moto-GP-Percaya-Hal-Hal-Mistis1

Motogp – 2014

Dengan demikian posisi rider kelas pabrikan untuk sementara pergerakannya yaitu : Marquez dan Pedrosa (Honda), The Doctor VR (Yamaha). Jorge Lorenzo (Yamaha) sampai saat ini masih belum menentukan langkahnya akan kemana, begitu juga dengan Cal Crutchlow dan Andrea Divioso (Ducati). Pergerakan pembalap utama semakin sulit diprediksi dengan hadirnya Suzuki yang memiliki satu seat  kosong sebagai pendamping Randy de Puniet.

Suzuki_MotoGP_Video_Keempat_20140111

 

Mungkin ada dari kita yang mau menemani Randy de Puniet…..?

Categories: MotoGP | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Akhirnya Pedrosa Bertahan di Repsol Honda sampai 2016

  1. Watch Live Motogp online HD streaming Here Live http://www.motogponline.net/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: