SBOC Hadir di Autorave Party 2014

20140831_012918

 

Pesta modifikasi mobil “Autorave” yg digelar Venom seri ke 2 tahun ini berlangsung meriah di Water World CBD Polonia tanggal 30 Agustus 2014. Autorave seri perdana berlangsung dengan sukses di Bali dan akan berlanjut di Jakarta yang akan menjadu final battle modifikasi di kelas King of Autorave dimana para pemenang King of Autorave di Bali dan Medan akan bertarung dengan pemenang King of Autorave Jakarta.

Trus apa hubunganya dengan Odong-odong SBOC?

 Ternyata karena adanya hubungan baik plus unsur KKN salah seorang pentolan SBOC dengan Venom Medan sehingga SBOC bisa berpartisipasi dalam pesta modifikasi mobil, hehehehhehe…artinya bisa bergaya dikit lah.

20140830_114419-1-1

IMG_0103

Panitia kecil sempat rapat bolak balik yang akhirnya mendapat keputusan 11 unit yang akan dipajang di sana, mulai dari Harley Davidson, GS800, Z10, Z8, R1, dan clan CBR termasuk trio Repsol.

Loading ke lokasi sehari sebelumnya dan sempat membuat panik panitia kecil karena beberapa paddock belum ada di lokasi. Tapi pada pagi hari sebelum acara dimulai ternyata semua sudah siap dan membuat Argus (seksi repot) gembira.

 Sayangnya di siang hari banyak pemilik unit yang dipajang tidak datang ke stand SBOC karena cuaca yang panas, takut hitam. Malah janjian jam 1900 baru datang, hadeehhhh…gak niat.

IMG_0106

Dan ternyata memang benar, satu persatu mulai hadir setelah jam 19.00 w   alaupun tidak semua karena ada dua oknum yang menunggu di tempat lain menikmari malam minggu.

Sementara itu lokasi SBOC agak terpojokan dan gelap sehingga pengunjung tidak begitu tertarik, pasti lebih menarik mobil kontes dan bikini party. Hikkss…hiikss…

 IMG_0141IMG_0136IMG_013520140830_210727

 20140830_210746

 Bikini time….

 

IMG_014320140830_21533820140830_21145920140830_21141820140830_215338

 

 Untungnya tetua yang dituakan SBOC yang kebetulan bernama Untung “Aseng” mempunyai ide brilian, hidupkan mesin dan digeber. Hasilnya mujarab, banyak yang kemudian datang dan berfoto ria.

20140830_213024

 Acara puncak Autorave ditutup dengan penampilan DJ Jasmin yang membuat suasana panas menjadi lebih panas.

 

20140830_215100

 

Bagaimana dengan dua oknum yang menunggu selesai acara di tempat lain? Yang jelas mereka akhirnya datang ke lokasi karena harus mengambil unit mereka dilanjutkan dengan makan malam. Yang jelas yang menjadi bintang Odong-odong SBOC di acara Autorave party adalah Bape dan bro Joko.

Categories: Flash News | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “SBOC Hadir di Autorave Party 2014

  1. Sukses terus buat Odong-odong S.B.O.C ya … semoga makin besar dan solid.. jadi keingat acara tersebut

  2. reza

    Wah jadi pengen gabung kopdar nih salam sukses selalu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: