Road to Padang 2014 (video)

Dengan camera yang dipasang di helm dan bergaya seperti cameramen amatir dan hasilnya bikin tertawa sampai sakit perut, perjalanan 5 hari ke Padang bisa juga didokumentasikan dalam gambar bergerak,

maxresdefault

Proses editing yang acak kadut a la kadarnya setelah sebulan lebih tersimpan di file akhirnya selesai juga video “Road to Padang 2014”

Durasi yang cukup panjang membuat video harus di cut menjadi Part 1  dan Part 2 biar gak bosan. Trus jangan membayangkan kualitas video seperti film di theater 21 grup atau misbar (masih ada nggak ya?) karena nama juga juru kamera dan tukang edit yang masih amatir, hehehehehehehe….

IMG_0410Pelaku utama

IMG_0305

Pendukung utama

Categories: Touring | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: