Marquez dan Pedrosa Meluncurkan Repsol Honda MotoGP Team 2015

Repsol-Honda-Launch-2

 

Seakan tidak mau kalah dari pesaing utama Monster Yamaha MotoGP  Team 2015, tim Honda akhirnya dengan sukses memperkenalkan andalan mereka ke khalayak ramai di hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, pada Minggu  1 Feb 2015. Peluncuran tim Honda dengan RC213V ini juga menghadirkan riders andalan Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

 

 

Kenapa di Bali ya? Kayaknya gak mau kalah dengan tim Yamaha yang juga sempat launching tahun lalu di Jakarta. Lebih tepatnya adalah kedekatan dengan penggemar di Indonesia seperti dikatakan Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo bahwa ada alasan khusus memilih Bali sebagai lokasi launching tim yaitu  ingin lebih dekat dengan fans Indonesia. “Kami senang berada di sini. Banyak fans MotoGP di Indonesia jadi kami meluncurkan tim sekaligus motor ini di sini. Sayang, ya, kami tidak bisa melakukan uji coba di Bali,” tutur Suppo.

 

Sementara President Director Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma menyatakan, pihaknya bangga bisa menghadirkan launching Repsol Honda di Indonesia. “Saya berharap menjadi era baru Repsol Honda menjadi lebih baik di masa depan. Kami sangat yakin dukungan AHM di MotoGP di Repsol Honda memberikan dampak yang baik bagi Honda di Indonesia,” katanya.

 

Selubung RC213V dibuka dengan tarian khusus menyambut tamu penting, Puspa Resti.

Setelah ini Tim Repsol Honda akan bergabung dengan tim lain untuk sesi tes resmi sebelum masuk seri pembuka musim 2015 di Qatar bulam Maret.

Masih ditunggu launching tim yang lain neh…

 

 

“dikutip dari berbagai sumber” karena gak hadir di Bali, hehehehehehehe……

Categories: MotoGP | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: