Breakfast at Green Hill with SBOC

IMG-20150301-WA0001

Lama banget si DK off dari kegiatan SBOC, baik itu riding, kongkow-kongkow maupun ke … Kayaknya sudah setahun lebih deh, sampai badan ini rasanya dah gak uenak banget. Dua minggu lalu sih sudah mengajak ko Aseng tapi belum ada jadwal. Tiba-tiba semalam Argus yang CEO-nya SBOC ngirim message singkat “besok mau ikut nggak” tanpa dijelasin mau kemana. Karena sudah gatel mau riding bersama nya setelah terakhir riding bareng ke Padang, akhirnya di-iyakan aja daripada saham si DK di SBOC dijual.

Breakfast di Green Hill sudah menjadi acara wajib mingguan komunitas motor besar  Medan, sehingga kadang banyak yang gak kebagian tempat saking ramenya. Dan hari ini merupakan jadwal SBOC buat makan pagi di sana.

Seperti biasa waktu dan tempat kumpul masih sama “05.45 Sharp di SS Adam Malik”. Sharp-nya juga masih sama artinya bakalan molor bisa sampai sejam nih, hihihihihihihi….

Benar aja si DK sampai sana pun belum terkumpul lengkap jadi langsung ke “galon” buat nbgisi pertamax si DK. Info dari Argus sih sudah benar cuma si DK ke “galon” yang lain yang masih tutu, alhasil harus balik lagi, maklum tangki si DK dah tiris.

Sehabis tunggu-tungguan akhirnya rombongan pun segera gear up dan berangkat menuju Green Hill pukul 06.20 “sharp” dengan komposisi 2 CBR 1000 Fireblade, CBR 945, CBR600RR, FZ800, Hayabusa dan dua unit R25 total 8 unit yang berangkat hari ini. Seperti biasa RC abadi SBOC adalah Argus yang sudah terpilih secara aklamasi sejak awal terbentuk, hihihihihihihii….

 

IMG_20150301_063126

IMG_20150301_063037“Sharp”

Jalan dalam kota Medan yang mulai bangun tapi belum banyak kendaraan yang berlalu lalang, sedkiti tersendat di pasar Setia Budi, setelah itu lancar sampai di Pancur Batu. Dimana posisi si DK? Masih sama selalu di paling belakang, heheheheheheh, dah nasib kali ya.

Lepas Pancur Batu rombongan mulai terpecah dua, kepala rombongan dibawa si Argus sampai gak terlihat, waduh kayak gini caranya si DK harus ngejar nih. Maklum ini baru dapat teman riding yang sepadan, soalnya sayang banget jalan yang mendukung disiasiakan begitu aja. Langsung aja si DK buka grip gas dan knalpot meraung di rpm 7000-8000an, satu persatu dilewati. Jalan lurus maupun tikungan hajar trus walau sampai miring-miring. Ternyata cukup jauh juga terpisah ari rombongan depan dn akhirnya si DK bisa nempel RC, rasanya puas banget bisa riding sama Argus lagi hehehehehehehehe yang sebelumnya CBR-nya warna putih telur asin sekarang dah ganti jadi kuning.

Tak lama kemudian sampai di Green Hill KFC yang ternyata tutup jadi diputuskan untuk bergeser ke resto Sehati yang diputuskan setelah menunggu teman-teman yag lainyang tertinggal di belakang. Tiba di resto ternyata sudah ada beberapa motor yang tiba duluan dan sarapan yang ternyata kawan sendiri. Jadinya setelah berhahhahihi langsung dengan pesan makan.

 

IMG_20150301_075852

IMG_20150301_074226

 

IMG_20150301_074241

Menu diet di pagi hari

IMG_20150301_084442

Lumayan dibayarin CEO SBOC

Di resto pun tak lama karena harus segera turun ke Medan, ada acara yag harus dihadiri teman-teman di tengah hari. Jadi sekitar jam 08.30 langsung gear up dan ride back ke Medan. Posisi rombongan awalnya sih masih sama seerti pas berangkat, maklum mungkin karena masih belum panas. Tapi itu tak lama karena langsung mulai terpisah lagi, jadi sebelum ketinggalan jauh si DK langsung bereaksi mengejar si RC karena rombongan mulai terpecah. Jalan dari arah Medan-Brastagi sudah padat dengan kendaraan penumpang jadi mulai extra hati-hati, selain itu banyak juga pejalan kaki di sepanjang jalan, haddeehhh…

Akhirnya  sebelum masuk kota Medan si RC berinisiatif untuk berhenti menunggu rombongan yang tertinggal dan kesempata ini digunakan si Gun buat ber-selfie ria, hehehehehehehe…. Untung gak ada tempat penyimpanan di Hayabusa-nya kalo nggak pasti dah dibawa tuh tongsis-nya, ahhhaaii….. apa kata dunia kalau rider Hayabusa bawa tongsis pas touring.

 

IMG-20150301-WA0006

IMG-20150301-WA0002

 

Dari sini rombongan langsung ke “galon” SS Adam Malik sebelum bubar. Jam 10.10 tiba di sana, istirahat sambil ngobrol bentar kemudian bubar ke rumah masing-masing. Thanks guys for riding today…..

 

IMG_20150301_100729Finish point

Si DK sih kurang puas karena jalur yang pendek ari ini, pengennya sih agak panjang treknya supaya bisa puas full throttle. Gimana Gut kalau agak jauh untuk berikutnya?

 

 

 

Categories: Touring | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: