S.A.R. Exhibihion di Carrefour

shadow_airsoft_recon_medan

 

Untuk ketiga kalinya semenjak berdiri Shadow Airsoft Recon atau yang lebih dikenal dengan nama S.A.R. melakukan airsoft exhibition untuk masyarakat umum di salah satu gerai retail Carrefour Jamin Ginting di Medan. Sebelumnya S.A.R sendiri sudah mengikuti pameran saat dalam rangka ultah harian Tribun Medan di lapangan Merdeka dan pameran Alustista hari ulang tahun TNI di lapangan Benteng.

Dengan mengikuti pameran ini selain mensosialisasikan apa itu airsoft untuk masyarakat umum juga untuk menunjukan eksistensi S.A.R. sebagai salah satu komunitas pecinta Airsoft di Medan.

Dengan memperkenalkan apa itu airsoft ke masyarakat diharapkan bisa merubah persepsi masyarakat secara perlahan bahwa airsoft bukanlah senjata untuk berperang atau membela diri tapi hanya untuk game / permainan, dimana airsoft berbeda jauh dengan saudara tuanya  airgun. Memang sih sudah banyak yang salah kaprah di masyarakat termasuk dari pak polisi ganteng kita dimana beberapa kejadian penyalahgunaan airgun tapi disebut airsoft gun. Maka jadilah airsoft sebagai kambing hitam, mbeeeekkk……

 

12661799_828994210579067_305984010916970545_n

“Ini hanya toys bukan alat bela diri atau buat kejahatan !! Paham klen..??

Lha, aman gak kalau kita tenteng-tenteng airsoft di jalan? Sebenarnya airsoft ini digunakan buat permainan perang-perangan (war game / skirmish / sukir), jadi selama hanya digunakan untuk skirmish (sukir) tidak ada masalah, apalagi jika bergabung dengan komunitas airsoft.  Menurut bro om Karya, dedengkot S.A.R. selama airsoft gun dipakai buat permainan maka akan dijamin komunitas. Tapi jika airsoft gun dipakai selain untuk skirmish atau acara resmi komunitas maka resiko ditanggung sendiri.

IMG20160131131057

“Ji, cemana kasur awak mau laku kalo kao jaga di depan? Takut lah itu orang kesini….!!!”

Baideweiii, kenapa bisa hadir di Carrefour ya? Ternyata Carrefour mempunyai agenda mingguan dengan mengundang komunitas hobby apa aja di kota Medan untuk berpartisipasi pameran di area Carrefour. Menurut om Ery dari Customer Service Carrefour, acara seperti ini sudah menjadi agenda rutin dimana Carrefour apernah menghadirkan berbagai macam komunitas misalnya komunitas pecinta reptil (hiiiii…..!!!), komunitas Sungai Deli, komunitas sepeda onthel de el el.

 

Screenshot_2016-01-31-22-40-16-521

Yang punya hajat terkena racun sniper..ditunggu kehadirannya hari minggu, om Ery

 

Sukses nggak ya eksebisi S.A.R. kali ini ? Ternyata yang datang untuk melihat-lihat booth S.A.R. cukup banyak, tidak mengenal jenis kelamin dan usia. Mau buktinya…. ?? Pantengin aja foto-foto di bawah nih..

 

12661822_828994327245722_7818447493603995396_n

Booth S.A.R. : Hari masih pagi, masih sepi coy

IMG20160131130653

12643025_828994077245747_5019842824994245102_n

“Silakan dipilih..yang tau, yang tau….”

IMG20160131130323

Peragawan S.A.R. : Ersopter Guantenngg

IMG20160131124710

Gak berani comment ahh…..

IMG20160131144517

The Quick and The Dead (tadinya sih mau liat-liat kasur, eehhh malah ….)

IMG20160131130432

IMG20160131130922

 

Selain melihat berbagai model unit airsoft dan ersopter ganteng, pengunjung juga bisa berfoto dan bergaya menggunakan unit airsoft. Bahkan jika ada pengunjung yang berminat serius untuk merasakan bagaimana rasanya airsoft war game ditawarin untuk mencoba  sukir hari minggu 8 Feb 16 di field sukir S.A.R. dengan terlebih dulu menghubungi salah satu dari pengurus yang tercantum di brosur. Assikkk kan ?

IMG20160131124927

Yang minat bisa contact salah satu nomor di atas ya….

 

 

IMG20160131155812  IMG20160131144718

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IMG20160131124757  IMG20160131125454

 

IMG20160131155813    IMG20160131130428

 

 

Foto session yang dengan gaya masing-masing :

12651092_828994403912381_5653525555352135427_n

Happy Family…

                  IMG20160131130915  IMG20160131155930

 

 

IMG20160131155729

IMG20160131151733

 

IMG20160131145102

 

IMG20160131152854   IMG20160131152945

 

 

Screenshot_2016-01-31-22-40-02-75

“Hit…Hit…Hit…mana Baygon, mana ???

 

See you on the field next week !!

 

 

 

 

 

 

 

Categories: Shadow Airsoft Recon | 1 Comment

Post navigation

One thought on “S.A.R. Exhibihion di Carrefour

  1. keren mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: