Akhirnya, Vinales menjadi tandem the Doctor

 

 

Kurang selangkah lagi Maverick Vinales akan bergabung dengan Yamaha Movistar sebagai pengganti JL99. Dengan demikian rumor siapa yang nejadi tandem Rossi terjawab sudah walau Dani Pedrosa sempat santer  akan hijrah ke Yamaha Movistar.

                              CANCEL !!!!

 

Sebenarnya Vinales sendiri sudah memberi bocoran halus kalau doi kepincut untuk join dengan Yamaha yang bisa memberi motor yang kompetitif walau banyak orang mengharapkan tetap bertahan di Suzuki untuk mengembangkan motor tim Suzuki dan menjadi legend seperti Kevin Scwantz. Tapi doi memutuskan untuk bergabung dengan Yamaha yang bisa memberi motor kompetitif tanpa harus menunggu lama. Dan yang paling gembira adalah the Doctor karena sejak JL99 hengkang ke Ducati, Vinales lah yang diharapkan VR46 sebagai pengganti Lorenzo.

Rossi Vinales

 

 

Secara resmi Vinales ke Yamaha Movistar akan ditentukan pada hari rabu 18 Mei sebelum free practice MotoGP Italy di sirkuit Mugello dimana akan diadakan tanda tangan kontrak dan press conference.

 

 

 

 

Tapi drama silly session belum berakhir karena siapa yang akan mengisi posisi yang ditinggal Vinales dan siapa yang akan didepak dari Ducati.

 

 

Ducati sendiri rencanya akan mengumumkan siapa yang terdepak karena kehadiran JL99 setelah seri Mugello demi menciptakan suasana yang kondusif.

 

Masih panjang ceritanyan nih…

Categories: MotoGP | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: