VR46 Bingung Pilih Helm

Sebentar lagi seri MotoGP Italy di sirkuit Mugello akan segera dimulai. Sirkuit yang hanya berjarak kurang dari 2 jam dari kediaman the Doctor di Tavullia tentu memiliki makna khusus walau tidak terlalu bersahabat karena terahir sebagai kampiun di tahun 2008. Sisanya dirajai oleh Spanish secara bergantian.

 

Trus apa yang dilakukan the Doctor menjelang seri Mugello ini? Ternyata the Doctor ingin tampil spesial di depan penggemarnya dengan menggunakan helm khusus seperti seri-seri sebelumnya. Ahhh…ternyata the Doctor sendiri bingung milih helm apa yang mau dipakai, seperti foto yang dilansir twitter-nya @ValeYellow46. Difoto terlihat The Doctor tampak kebingungan memilih helm ditemani desainer helm AGV Aldo Drudi yang akan digunakannya di Sirkuit Mugello.

Rossi Pusing Pilih Helm di Mugello

 

Kira-kira yang mana yang akan dipilih the Doctor ya? Kayaknya sebelah kanan yang dipakai tahun lalu. Yang kiri sudah dipakai di Mugello 2013 (Pasta Italiana), yang tengah dipakai di Mugello 2007 (Heart Helmet). Apakah Rossi akan memilih salah satu dari helm ini atau ada desain khusus untuk Mugello 2016? Dari style the Doctor sih akan ada desain baru, yakin itu. Mudah-mudahan dengan memakai helm spesial Mugello membawa hasil yang positif mematahkan dominasi pembalap Spanyol.

 

Berikut adalah desain spesial Aldo Drudi untuk the Doctor di sirkuit Mugello 2010-2015:

2015

Gambar/Foto  MotoGP Italia 2014: Ini Dia Helm Spesial Valentino Rossi di Mugello

2014

2013

2012

2011

2010

 

Categories: MotoGP | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: