VR46 Pole, Ianonne Menggila

 

 

Rangkaian kualifikasi Mugello 2016 kemarin bikin deg-degan, akhirnya the Doctor bisa pole position saat di race day. Hadeehhh…… Harus menunggu delapan tahun dulu untuk melihat the Doctor start dari posisi pertama di Mugello nih.

Starting position 2008

Semoga drama 2008 akan terulang dimanaVR46  start dari pole dan menjadi juara…

 

 

Saat kualifikasi the Doctor dan Vinales keluar dari pit setelah rombongan pembalap masuk track. Vinales jeli dengan menempel the Doctor sehingga saat melewati checker flag, Vinales bisa langsung mencatat waktu terbaik di kedua di bawah the Maniac Ianonne. Setelah masuk pit, the Doctor mengganti strategi dengan gantian mengekor Vinales, untuk mendapat slipstream yang akhirnya dengan mantap the Doctor merebut pole position. Bakalan menguning nih sirkuit saat race day….setelah menunggu delapan tahun baru the Doctor start di pole position lagi.

 

Capture

 

 

Akibat strategi mencari slipstream ini JL99 sempat nyinyir dan mengatakan bahwa the Doctor dan Vinales ada konspirasi dimana Vinales membiarkan the Doctor di belakangnya. “Semua tahu Mack penggemar Vale, jadi “permainan” ini tak lagi mengejutkan saya. Tapi ini diperbolehkan, tidak melanggar aturan, mereka melakukannya dengan baik. Vale memang mendapat untung, dan ia mencatat waktu yang baik. Tapi bukan urusan saya. Sebagai pebalap saya selalu memilih melakukan semuanya sendiri,” ujar JL99. Haddeehhh…nih orang, ada aja yang disalahkan. Gak move on, kata anak alay.

 

Yang menjadi catatan khusus adalah penampilan the Maniac Ianonne yang sudah pasti ke Suzuki tahun 2017-2018. Mulai saat practice ke-1 sampai yang terakhir selalu berada di paling depan seakan menunjukan kepada Ducati Team bahwa mendepaknya adalah kesalahan besar. Dengan tunggangan yang sama terlihat tandemnya Dovioso kesulitan mengimbangi  Suzuki Ecstar, apalagi Honda dan Yamaha. Mungkin karena memakai helm corak baru kali ya…

 

Ianonne1Ianonne2

ianonne3

 

 

 

Starting grid Mugello 2016 :

Capture1

Jangan lupa duduk manis di depan tv ditemani secangkir teh….ini kalau gak ikutan nobar ya. Karena pasti seru dehhh…

CBR Club Bali nobar dimana nih, di Aura Racing kah ?

Categories: MotoGP | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: