Amazing VR46

Entah terbuat dari apa tulang VR46 ini, baru mengalami patah kaki tanggal 1 September tapi di kualifikasi MotoGP Aragon bisa start di front row dibelakang Vinales dan JR99.

MotoGP Transformer 08

 

Yang awalnya pusing kepala berbie dan pesimis melihat hasil FP1 dan FP2 langsung dijungkirbalikan oleh penampilan yang impresif di FP3 dan Q2.

Jika di FP1 the Doctor berada di posisi 18, di FP2 di posisi ke-19, sepertinya cedera yang dialami masih berpengaruh sehingga meraih waktu lap yang kurang bagus di sesi latihan bebas.

Pada latihan bebas pertama, Valentino Rossi yang baru saja menepi akibat cedera berada di posisi 18, saat latihan bebas kedua Rossi mengakhiri sesi ini dengan duduk di posisi ke-19.

 

Semua ramalan orang pintar langsung hilang…ada yang bilang VR46 harus istirahat antar 30-40 hari sehingga harus absen dari 2 seri, buktinya VR46 hanya absen di seri Misano, di hari ke 23 sudah on fire kembali. Belum tahu mereka siapa itu the Doctor..sok tau tuh…

VR46 leg

Kondisi lutut setelah FP2, ada yang tulang yang menonjol keluar tuh..

 

Btw, harusnya pada malu kali ya sama si mbah ini, dah  uzur untuk balapan MotoGP pakai kaki yang belum sembuh pula tapi bisa mengasapi banyak pembalap muda, edan dan kenceng-kenceng.

 

Jadi gak sabar nunggu race day nih… walau masih tetap agak sedkit pesimis dengan kondisi VR46 besok.

Prediksi sih the Doctor ada di dekat podium, di posisi 4 paling, tapi kita tunggu siapa yang di depan..

Qatar

 

 

Categories: MotoGP | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.